azizherwit

Sabtu, 10 November 2012

kenangan di bulan januari

Setiap teringat bulan januari lalu, satu nama yang pasti akan muncul.
ya "Octa lidya ghaisani amin'' sahabatku yang sudah jauh-jauh datang ke semarang untuk mengunjungiku.
saat di semarang aku mengajaknya untuk berkelililng di kota semarang.
berikut ini adalah beberapa foto kami saat jalan-jalan.



ghais di Masjid Agung Jawa Tengah



















ghais masih di  Masjid Agung Jawa Tengah





aku di Masjid Agung Jawa Tengah Semarang

aku di bawah terik matahari
ghais ingin lari
Lidya Ghaisani bergaya
ghais bergelantung

ghais duduk kepanasan



















ghais di Sam Poo Kong


aku di Sam Poo Kong


aku duduk santai Sam Poo Kong


ghais ceria di Sam Poo Kong



















ghais duduk di pohon



                                                                                      



duduk bergaya di pohon



senyum ghais
aku senang


ghais berpose

aku mati gaya



ghais di dekat air

aku duduk sambil sedikit bergaya

gaya tak jelas


sahabatku lucu
























sebelum meninggalkan Sam Poo Kong



















foto terakhir di Sam Poo Kong


ghais lahap sekali




















menikmati es durian


aku di Taman KB


sahabatku cantik
















ghais di Taman KB
















foto terakhir di Taman KB

foto setelah selesai shalat maghrib

senyum menawan sahabatku



















wah kami tak terlihat jelas

aku & ghais

ciluuuuup Baaaaa
















ngeliat apa tuh


di tengah lorong

ghais penuh tawa




















waah cerah sekali

ghais memandang

















saya termenung


indahnya kebersamaan


ghais dengan senyum lelahnya




















kehabisan gaya


kami naik kereta


masih di atas kereta


aku duduk di kereta


ghais bersantai





















kami di Lawang Sewu

keceriaan kami



wisata malam

















keceriaanku


ghais di Tugu_Muda





















aku di sekitar  Tugu_Muda


hasil fotoku



















suasana malam yang indah


 
jalanan yang begitu ramai


nggak ada gaya



foto terakhir di Tugu_Muda

























aku duduk-duduk di pinggir danau buatan depan Stasiun_Semarang_Tawang


mio, huis, aku, arin & ghais di Kota_Lama_Semarang


indah, mio, huis, aku & ghais di Kota_Lama_Semarang


ghais & aku di Gereja Blenduk Kota Lama Semarang


Begitulah perjalanan liburan sahabatku di kota semarang...
:)

0 komentar:

Posting Komentar